Latar Belakang Perusahan


Didirikan pada tahun 1990 dengan komitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas untuk meningkatkan kualitas hidup customer kami, Best World Lifestyle (BWL) telah berevolusi dan menjadi sebuah perusahaan yang terkenal dalam industri kesehatan. Sebagai perusahaan Direct Selling yang terpercaya, kami bercita-cita untuk menyediakan tiap orang produk-produk berkualitas tinggi, kewiraswastaan yang baik dan budaya kerja yang kompak yang dapat membantu mereka dalam mewujudkan harapan mereka akan masa depan yang lebih baik.

Saat ini, BWL telah memiliki jaringan yang sangat luas di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Brunei, China, Australia dan Vietnam. Dengan semakin banyak orang yang bergabung dengan kami setiap harinya, kami akan berkembang secara tidak terbatas dalam arena global.

Best World International, induk perusahaan BWL, telah terdaftar dalam Singapore Stock Exchange sejak 8 Juli 2004.





Di best World, kami melihat dunia yang penuh dengan kemungkinan, dunia yang penuh dengan harmoni, inegritas, positivisme dan komunitas. Sebuah panggung kewirausahaan dimana anda dapat berada terus dalam proses pembelajaran dan pencarian. Dunia dimana setiap individu mengalami kemajuan secara fisik, emosi, finansial dan sosial.

Saat kualitas kehidupan anda membaik, anda dapat meneruskan kebaikan itu kepada orang lain. Dengan memanfaatkan jaringan Best World secara global, anda dapat juga membantu orang lain untuk menikmati kesehatan yang baik dan mendapatkan perkembangan pribadi dan kesuksesan. 




Kesejahteraan Fisik
Kami percaya bahwa kesejahteraan fisik adalah kunci untuk mencapai keharmonisan hidup. BWL berupaya untuk mengembangkan dan membangun berbagai produk kesehatan dan perawatan kulit, sehingga anda akan tetap berseri, bersemangat, dan sehat di masa sekarang yang penuh dengan tekanan dan ancaman lingkungan. Kesejahteraan fisik memberikan keharmonisan dalam diri dan dengan dunia.


Kesejahteraan Emosional
Kami percaya bahwa kesehatan emosi terwujud lewat sikap positif. Berbagai program pelatihan BWL secara khusus dirancang bagi berbagai tingkat partisipasi. Tanpa memperhatikan latar belakang anda, anda dapat berkembang menjadi seseorang yang holistik, dengan meningkatkan pengetahuan dan keahlian kewirausahaan anda, menanamkan sikap mental yang positif, kepercayaan diri, antusiasme, dan berpikiran terbuka, serta menikmati kesejahteraan emosional.

Kesejahteraaan Finansial
Kami percaya bahwa integritas merupakan dasar kesuksesan bisnis. BWL melengkapi anda dengan berbagai proses pengoperasian bisnis sistematis, suatu program kewirausahaan yang telah terbuti dan terpercaya, serta suatu perusahaan internasional yang bertahan dan memungkinkan anda mengembangkan bakat kewirausahaan anda, mencapai kesuksesan finansial, mewujudkan impian yang terpendam, dan menjalani kehidupan terbaik!



Kesejahteraan Sosial
Kami percaya bahwa berbagi dalam suatu komunitas merupakan dasar kesejahteraan sosial. BWL berupaya menciptakan suatu komunitas yang hangat dan harmonis. Sambil berupaya menjalani kehidupan yang terbaik, kami mau meneruskan kebaikan yang kami terima dengan saling mendukung dan selalu bersyukur. Bersama-sama, kami berbagi hasil upaya dan maju kedepan menciptakan dunia yang terbaik.


 
Copyright © . BWLGROUPID|OPTRIMAXPLUMDELITE|OPTRIMAX|JELLY DELITE|PLUM DELITE|BWLNETWORK|BWLINDONESIA| - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger