Toxin dalam tubuh

Banyak orang sudah mati2 an berolah raga, mengurangi makan, bahkan hanya makan sekali sehari...tetapi berat badan tetap tidak kunjung menjadi seperti yg diharapkan ??... kadang sampai putus asa?

Kenapa ??
(Sumber : Denny Santoso)

karena Klo kita mengurangi Calorie dari makanan kita sehari2, maka tubuh kita mulai berpikir bahwa akan datang bencana kelaparan, krn itu tubuh kita yang canggih ini akan mengaktifkan survival modenya yaitu akan MENIMBUN semua makanan yg kita makan. Tidak peduli itu cuman sayur dan buah doank, tetep akan ditimbun.
Metabolisme/pembakaran energy dlm tbh akan dihemat sedemikian rupa sehingga bener2 aman smp pada saat tubuh merasa perlu menggunakannya
Akhirnya kita yg sudah
mati2an mengurangi makan, stress, berolahraga dengan gila2an, tetap aja angka timbangan kita tidak berkurang.
Dietnya pake patokan ini aja:
1. Jangan mengurangi frekuensi makan, makan 3-5x sehari, porsi kecil akan meningkatkan metabolisme pembakaran tubuh Anda.
2. Jangan mengkonsumsi lemak jahat, jangan menggunakan minyak goreng biasa.
Gunakan canola oil apabila Anda ingin menggoreng, bila perlu jangan makan gorengan!
3. Yang paling penting adalah pilih jenis kalori dari karbohidrat Anda. Hindari sumber2 karbohidrat yang memiliki Glikemik Index yang tinggi karena itu akan menyebabkan penimbunan lemak. Pilih makanan dengan glikemik index yang rendah atau sedang.
4. Apabila ingin makan makanan berkaleng, atau yang dikemas, pilih yang memiliki kandungan sodium rendah karena sodium tinggi akan menyebabkan tubuh Anda menahan air di dalam tubuh.
5. Olah raga teratur
Tapi...
Tidak semua olah raga membakar lemak...kebanyakan malah membakar gula darah...
Pembakaran lemak tertinggi ada di otot kita yaitu ketika lemak dibakar menjadi energi...
Kenapa sdh olah raga ternyata tetap saja berat bdn susah turun...??
Pembakaran lemak ditubuh sama sprt alat pembakar kompor, gmn menambah kompor spy pembakaran lbh cepat? Caranya : hanya dg cara angkat beban diotot yg besar , otot kerjanya memakan lemak, ϑάπ bentuk indah dr tubuh juga adl diotot...
Otot2 yg besar ada di :, otot dada, otot punggung ϑάπ otot paha
Ketika angkat beban patokannya hitungan 12x/ set, apabila masih kuat maka beban dinaikan smp kita merasa tdk mampu lagi.!!
Cardio yg efektif adl dg melakukan main beban didepan, Krn pd saat angkat beban karbohidrat yg akan dibakar, klo cardio dilakukan didepan gula sdh dihabiskan...jd pd saat angkat beban tubuh akan membutuhkan gula lagi, bukannya mmbkr lemak..
Jd beban dl baru cardio..
Waktu olah raga maks 1 jam, 30mnt unt beban ϑάπ 30/40 cardio...
Selamat berolah raga..
Ternyata untuk memiliki tubuh ideal sangat sulit ya...
Seperti kita ketahui betapa pentingnya ramping secara phisik ϑάπ terlihat menarik tapi dengan perasaan yg nyaman ϑάπ menyenang kan dari dalam.( Sehat )
Kami juga meyakini bahwa mengatur berat badan merupakan suatu gaya hidup ( Life style )
Melakukan diet secara ketat ϑάπ meyiksa memberikan efek terhadap aktivitas sehari2 kita, atau seperti bagian dr hidup yang terpisah, dimana kita harus tetap secara terus menerus focus dalam melaksanakannya, sehingga terasa menyiksa
Kami ada solusinya. Dg gaya hidup OPTRIMAX , apapun usaha yg anda lakukan unt mendapatkan berat tubuh ideal selama Toxin ditubuh anda tidak dikeluarkan ..semua usaha anda akan sia2..
OPTRIMAX series akan melakukan cleansing agar tubuh anda bebas toxin . OPTRIMAX PLUM unt kebersihan usus anda, OPTRIMAX 5DAY PLAN untuk Top-up ENZIM dan detox seluruh tubuh dg sangat efektif shg dlm 5 hari 3kg-5kg toxin akan dikeluarkan, dan OPTRIMAX SLOW JUICER untuk memenuhi kebutuhan anda akan sari buah sayuran yg kaya serat unt membantu proses detox lbh maksimal
Selamat menjalankan hidup sehat
Salam sehat 
 
Copyright © . BWLGROUPID|OPTRIMAXPLUMDELITE|OPTRIMAX|JELLY DELITE|PLUM DELITE|BWLNETWORK|BWLINDONESIA| - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger