Cara Kerja Optimax Plum Delite



Kotoran / kerak dalam usus besar kita adalah salah satu toksin yang disebut dengan MUCOID PLAGUE. Mucoid Plague adalah semacam tinja kering yang menempel diusus besar kita, yang menjadi racun.beratnya bisa mencapai 3kg - 12kg.

Mucoid plague inilah yang membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan,karena plague2 ini akan menggangu proses metabolisme tubuh dan membuat proses penyerapan nutrisi tidak maksimal.Bahkan Mucoid Plague tersebut tidak mudah dikuras dengan hanya rutin berolahraga.

Dengan konsep detox usus maka usus kita akan dibersihkan dan pencernaan dapat berjalan dengan lancar.Metabolisme juga lebih baik.

Perhatikan cara konsumsi Optrimax plum delite untuk memaksimalkan pembuangan racun/toksin agar penurunan badan dapat berhasil dengan baik..ada 3tips yang harus diikutin & diperhatikan (*saran)

1.Plum & air hangat

Setelah Makan Optrimax plum delite , minum 2gelas air hangat (diluar kebutuhan 1.5liter )

2.Saat Paling tepat mengkonsumsi plum kering

Makan plum 2-3jam setelah makan siang / malam, saat perut tidak terlalu kenyang tapi juga tidak kosong.Untuk memastikan bahwa proses pencernaan makanan tidak menggangu kandungan &reaski dari plum kering.

3.Jangan tidak makan & mulaila mengubah pola makan menjadi lebih sehat.

4.Setiap pagi sesaat setelah bangun tidur langsung minum 2gelas air (sekaligus) supaya kotoran diusus dapat di flush keluar semua dan agar dapat menambah cairan tubuh yang terbuang dan menguap saat kita tidur,Tubuh akan lebih bugar setiap pagi & lebih siap beraktifitas.

Perlu diperhatikan :
Untuk menunjang penuruan berat badan yang ideal,sangat diperlukan pola makan yang sehat,dengan menghindar makanan kopi/teh,makanan/cemilan asin, makanan / minuman manis2,terutama menghindari makanan yang dapat dengan mudah menimbun lemak.

 
Copyright © . BWLGROUPID|OPTRIMAXPLUMDELITE|OPTRIMAX|JELLY DELITE|PLUM DELITE|BWLNETWORK|BWLINDONESIA| - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger